CHOICES

Kamis, 20 Juni 2013

Laguna Helau, Resort Bernuansa Alam Pantai


Laguna Helau merupakan sebuah resort yang berada di Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya di kota Kalianda. Resort ini memiliki nuansa pemandangan pantai yang menawan.

Laguna Helau resort merupakan salah satu pilihan tepat bagi anda semua para wisatawan khususnya yang berada di provinsi Lampung untuk menghabiskan masa liburan anda. Berada di Kalianda, kabupaten Lampung Selatan, resort ini menawarkan fasilitas terbaik seperti family cottage. Selain itu, di dalam cottage yang memiliki gaya arsitektur khas sumatra bagian selatan ini pun terdapat dapur dan berbagai perlengkapan yang anda butuhkan. Di resort ini pun terdapat rumah makan untuk para tamu yang mungkin ingin mencicipi makanan laut.

Untuk setiap cottage, di resort pantai ini terdapat dua buah kamar yang dilengkapi dengan empat buah tempat tidur yang dibuat dengan bahan dasar kayu, sehingga akan dapat lebih memberikan cita rasa alam yang mengena pada liburan anda. Letak dari resort ini pun tidak terlalu jauh, tepatnya cukup sekitar 30 kilometer saja dari pelabuhan Bakauheni. Apabila anda hendak berangkat dari ibukota Bandar Lampung, jarak tempuhnya hanya berkisar 60 kilometer saja.

Dengan arsitektur yang menarik dan nuansa pantai yang masih asri, dan juga pemandangan teluk Lampung yang dihiasi pulau-pulau kecil, bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan pengalaman liburan menarik di resort ini. Laguna Helau pun akan sangat cocok bagi anda yang telah letih dengan kesibukan kerja, untuk sejenak menikmati suasana alam yang jarang anda temui sehari-hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar