CHOICES

Kamis, 20 Juni 2013

Pantai Wartawan yang Unik dan Memesona


Pantai Wartawan merupakan satu objek wisata yang menarik sekaligus unik di provinsi Lampung. Selain dihiasi dengan pemandangan yang memesona, terdapat pula sumber air panas di pantai ini.

Sebagai seorang wisatawan, anda mungkin ingin mengunjungi sebuah objek wisata yang unik untuk melepaskan penat anda. Karena itu, pantai Wartawan mungkin satu tempat yang mesti anda kunjungi. Terletak di provinsi Lampung, pantai ini akan menyuguhkan anda dengan nuansa pantai yang masih alami. Dengan banyaknya tumbuhan hias seperti waru, akasia, dan semacamnya, pantai di Desa Way Muli ini pun terlihat sangat alami.

Selain itu, terdapat sebuah sumber air panas yang tidak biasa, karena terletak dekat dengan pantai. Di pantai ini, terdapat belasan sumber air yang bersuhu tinggi, yang ketika air surut seringkali dimanfaatkan para wisatawan dan juga warga sekitar untuk merebus berbagai makanan. Karena tingginya suhu yang hampir seratus derajat celcius, anda disarankan untuk tidak mencoba secara langsung bersentuhan dengan air panas yang menyembur di sana. Namun, masih banyak orang yang memanfaatkannya untuk mengobati berbagai penyakit, baik penyakit luar maupun dalam.

Objek wisata pantai yang menawan ini terdapat di Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya Kecamatan Rajabasa. Oleh karena itu, pantai ini akan dapat dicapai cepat melalui pelabuhan Bakauheni, terutama bagi anda wisatawan yang berasal dari pulau Jawa. Dengan keadaan yang masih relatif teduh dan baik, pantai Wartawan ini sangatlah potensial untuk anda semua yang menginginkan satu atmosfer baru bersama keluarga dalam liburan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar