CHOICES

Kamis, 20 Juni 2013

Romantisme dan Keindahan Seni di Desa Ubud



Desa Ubud berlokasi di kabupaten Gianyar. Di desa ini, anda dapat merasakan perpaduan antara wisata alam pedesaan, sekaligus seni dan budaya.

Kabupaten Gianyar, Bali memiliki banyak objek wisata yang menarik bagi para wisatawan lokal maupun internasional yang berkunjung ke pulau dewata ini. Selain adanya banyak pura yang menyimpan sejarah, di daerah ini pun ada sebuah desa wisata yang sangat dikenal luas akan daya tariknya, yaitu desa Ubud. Apabila anda ingin berkunjung ke desa ini dari selatan Bali, anda hanya butuh waktu sekitar satu jam mencapainya dengan kendaraan. Terletak di pusat pulau, di sini anda akan menemukan perpaduan budaya dan seni dari tempat-tempat seperti galeri dan museum yang ada di sana.

Di desa ini pun sering diadakan pagelaran tari serta musik hampir setiap harinya. Bagi para wisatawan, terutama mereka yang ingin tahu bagaimana kehidupan serta budaya tradisional Bali, desa Ubud ini sangatlah tepat untuk didatangi. Asal mula dari desa ini diawali saat Walter Spies dan Rudolf Bonnet dua pelukis dari Eropa mendatangi desa Ubud ini. Mereka pun menetap dan berkarya di sana hingga dikenal luas.

Selain menawarkan keindahan seni, panorama alam di desa ini pun terpancar melalui sungai dan pesawahan yang sangat asri, menambah romantisme kehidupan masyarakat Bali di sana. Bila anda membutuhkan hiburan dan juga tempat makan yang romantis di desa ini, anda dapat dengan mudah mencarinya di banyak tempat misalkan Jalan Bisma dan juga wilayah Pengosekan. Untuk penginapan, andapun dapat memilih vila, hotel ataupun losmen yang sesuai dengan budget anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar